
Ulfa Rahmawati
- Tandai sebagai tidak pantas
lebih suka telegram x dibanding ori, bisa nampung banyak akun & fiturnya ga beda jauh sama ori...sayang sekali semakin lama sistemnya makin mencekik, sekarang verif <10 nomor aja udah limit, harus nunggu bbrp saat, bahkan bbrp hari tetep gabisa verif... harapannya bisa kembali lagi seperti semula, verif ratusan nomor sekaligus tetep lancar dan nyaman... bingung jadinya pake tele mana lagi yang fiturnya mirip ori tapi nampung banyak akun~
27 orang merasa ulasan ini berguna

BUNA DY
- Tandai sebagai tidak pantas
- Tampilkan histori ulasan
Sedih banget 10 akun aku ke logout gitu aja padahal akun akunnya buat ngebisnis.. mau login ulang juga susah karena sebagian nomornya memang udah ngga aktif & ada beberapa nomor yang memang khusus utk 1× pakai/1× login doang. Awalnya telegram x ku tiba² ke close, terus muncul pop-up notif gitu kurang lebih kayak "aplikasi telah berhenti" pas dibuka lagi, makjreng, udah ke reset. Kecewa sih, padahal dari dulu make aman² aja tapi sekarang kok jadi banyak bug nya? developer tolong dong perbaiki.
124 orang merasa ulasan ini berguna

Putri Larasati Wibowo
- Tandai sebagai tidak pantas
- Tampilkan histori ulasan
Aplikasinya cukup bagus, cuman tolong fontnya bisa default dong bawaan dari hp. Terus, tolong tambahin fitur Bahasa Indonesianya ya. Sama, kalau misalnya mau copy-paste, tolong bisa sama kayak telegram, jadi bisa ngecopy kalimat yang kita mau aja (dalam satu pesan) dan saya gak terlalu berharap banyak buat nanti telegram x mau ngadain fitur story atau enggak, terus ketika ada video tolong tambahin fitur speed tap 10 detik (?) Tapi, setidaknya ini sudah cukup. Terima kasih.
151 orang merasa ulasan ini berguna